Trending

Daftar Isi Tas Saat Keluar di Masa PSBB atau Masa Pandemi Covid-19

Cintai dirimu
Daftar Isi Tas Saat Keluar di Masa PSBB atau Masa Pandemi Covid-19 - Berikut adalah daftar isi tas Aku saat berada di luar di masa Pandemi Covid-19 ini.

1. Hand Sanitizer

Hand Sanitizer adalah barang penting saat pandemi ini. Saking pentingnya harga dari Hand Sanitizer ini melonjak naik.

2. Sarung Tangan Plastik atau Sarung Tangan Bedah

Nah benda ini juga sangat penting untuk Aku bawa saat pandemi Covid-19. Barang yang satu ini juga mengalami kenaikan harga dan sangat sulit didapatkan di pasaran.

3. Masker 3 Lapis Minimal

Masker adalah salah satu amunisi terbaik dan harus ada dalam tas Aku selama masa PSBB ini. 

Tanpa adanya masker, resiko penularan dan tertular oleh Corona Virus jadi sangat tinggi. Menggunakan masker 2 lapis bisa meminimalisir penularan Virus Corona. 

Kesimpulan 

Meski ketiga barang tersebut telah komplit di tas bawaanku. Namun semua akan sia-sia tanpa mematuhi seluruh protokol kesehatan yang dianjurkan oleh badan kesehatan. 

Afriant Ishaq

A male blogger who is afraid of heights and always faints when sees blood. But once active as an HIV AIDS counselor, and an announcer on a radio.

1 Comments

  1. Your PRO subscription automatically renews monthly to the price from the initial package you've selected that's $9. mortgage payment calculator By matching the loan payment to your cash flow, incremental changes are easy to make and tend not to require much guess work. canada mortgage calculator

    ReplyDelete
Previous Post Next Post

Contact Form